Obrolan Pasien Seputar Kesehatan

Sunday, December 21, 2014

Meme Penyakit Autoimun Kronis

Selingan sejenak, saya membuat meme yang berkaitan dengan penyakit autoimun, mungkin meme ini berisi fakta dan pengalaman orang-orang dengan penyakit autoimun, tapi jika anda pernah mengalaminya tentunya anda akan mencoba untuk tertawa atau setidaknya senyum-senyum sedikit lah.

Kenapa anda harus tertawa? tentunya hidup dengan penyakit autoimun sudah menjadi hal normal yang baru dalam kehidupan anda. Anda tidak perlu bersedih hati dan bermuram durja apalagi sampai menyalahkan takdir karena Pena telah terangkat dan Tinta telah mengering.

Dari pada anda depresi memikirkan penyakit yang sudah bertahun-tahun tak kunjung sembuh ada baiknya anda tertawa, tertawa adalah cara terbaik untuk tidak stress karena penyakit kamu.

Penyakit autoimun adalah gangguan kelainan sistem imun, termasuk Grave’s Disease, Hashimoto’s Disease, Celiac Disease, Addison’s Disease, Antiphospholipid Syndrom, Scleroderma, Myasthenia Gravis, Sj√∂gren’s Syndrome, Rheumatoid Arthritis, Multiple Sclerosis, Systemic Lupus Erythematosus, Goodpasture’s Syndrome, Diabetes Mellitus tipe 1, Inflammatory bowel disease, Ankylosing spondylitis.

#MEME AUTOIMUN 1

Saat ditanya apa kabar, alhamdulillah baik

Saat ada pertanyaan apa kabar pasti bingung jawabnya dan gak ada pilihan lain selain menjawab " BAIK "

#MEME AUTOIMUN 2

itu kerjaan gampang tapi butuh banyak gerak

Bergerak aja bisa jadi alasan saudara-saudara!

#MEME AUTOIMUN 3

biaya obat mahal ada bpjs kesehatan

Manfaatin gratisan!

#MEME AUTOIMUN 4

Obat tidak dijamin bpjs

Yang konsumsi Cellcept sabar.. BPJS nolonginnya tanggung banget yak!

#MEME AUTOIMUN 5

penyakitnya autoimun bukan kanker

Penyakit autoimun jarang yang ngerti, kalo ente gak terserang penyakit ini juga gak bakalan ngerti, apalagi sampe posting meme begini

#MEME AUTOIMUN 6

Penyakitnya ada di pikiranmu

Greget juga nih komentarnya, tapi maklumi aja lah dia gak ngerti apa-apa

#MEME AUTOIMUN 7

duduk di lantai tidak bisa bangun

Momen yang tak terlupakan, ane dulu pernah ngalamin hehehe... yang pernah ngalamin ayo ngacung!

#MEME AUTOIMUN 8

cerita ke dokter edukasi dokter

Kuliah tambahan buat sang dokter

#MEME AUTOIMUN 9

obat tidak menyembuhkan banyak efek samping

Dilema yah gan! Ketawa aja lah biar gak stress!!!

#MEME AUTOIMUN 10

google tidak tahu segalanya

Siapa yang peduli coba?

#MEME AUTOIMUN 11

kamu kelihatannya sehat lihat sebelah mata

Lihatnya jangan sebelah mata gan!

#MEME AUTOIMUN 12

makanan rumah sakit sedap

Siapa nih yang langganan dirawat di rumah sakit?

#MEME AUTOIMUN 13

tidak minum obat lebih berbahaya

Dia gak pernah tahu sih rasanya kalo gak ngobat

#MEME AUTOIMUN 14

nelen 5 tablet sekaligus

Dulu minum obat aja mesti digerus dibuat puyer, sekarang 5 tablet besar pun sekali tenggak

#MEME AUTOIMUN 15

orang dengan penyakit sama best friend

Baru kenal langsung jadi best friend, orang yang paling ngertiin kita

#MEME AUTOIMUN 16

kamu sekarang gemukan efek prednisone

Kasihan banget prednisone selalu dijadiin kambing hitam..

#MEME AUTOIMUN 17

sakit doyan makan sakitnya tuh di sini

"Sakitnya tuh di sini di dalam hatiku.... " terusin sendiri lanjutannya

#MEME AUTOIMUN 18

semua orang pernah sakit mau tukeran badan

Berapa hari sakitnya? udah berapa tahun sakit?

#MEME AUTOIMUN 19

posting meme penyakit kamu di sosmed

Nama penyakitnya aneh-aneh sih

#MEME AUTOIMUN 20

terlalu muda untuk penyakit autoimun

Tua atau Muda kalau sudah takdir tidak bisa dirubah

Dan Terakhir: 
JANGAN TANYA KUCINGNYA DARI MANA

Jika anda suka dengan meme penyakit autoimun kronis, silahkan tinggalkan komentarnya :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Meme Penyakit Autoimun Kronis

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

13 comments:

  1. Replies
    1. mirip seperti ini, tapi terlalu ekstrim:
      jadi kalo mas ridha lagi pegang pistol, bukannya dipake buat nembak musuh, tapi nembak diri sendiri :D

      Delete
    2. wkwkwwk itu mah paraaaaah penyakitnya. wkwkwk

      Delete
    3. Baru tau ada penyakit kyk gitu. Ngeri banget kalo sampenembak ke arah diri sendiri..

      Delete
  2. lagi nyante bareng kucing ya Mas..? hehehe

    ReplyDelete
  3. Hahaha. ada-ada saja nih mas.. kebetulan saya juga anak meme... ketawa itu menghilangkan rasa lelah... saya termasuk kedalam penyakit autoimun gak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan ini anaknya bang mad dog

      Delete
    2. bukan mas, saya keponakannya BLB.. :v hehe

      Delete
  4. saya kok baru tahu nama penyakit ini :D jarang gaul deh

    ReplyDelete
  5. Ternyata ada meme-nya toh..
    Nice share gan :D

    ReplyDelete
  6. hahahaha!!! gk bisa bgkit dr lantai adlah part plg lucu!! :D karena saya ngalaminnyaaaa.. :(

    ReplyDelete