Obrolan Pasien Seputar Kesehatan

Friday, September 18, 2015

Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Indomaret Dan Alfamart

Indomaret sekarang dapat melayani pembayaran tagihan iuran BPJS Kesehatan, regulasinya sudah disetujui oleh pemerintah.

Anda ingin bayar iuran BPJS Kesehatan? Mungkin biasanya Anda membayar iuran BPJS Kesehatan lewat ATM atau teller bank. Namun kalau lokasi bank atau ATM jauh dari rumah Anda, dan ada outlet Indomaret dekat rumah anda, bayar saja di Indomaret. Sekarang Indomaret sudah bisa melayani pembayaran iuran BPJS Kesehatan bagi peserta BPJS Mandiri.

Pembayaran iuran BPJS Kesehatan lewat Indomaret ini mulai berlaku hari ini 18 September 2015, Anda hanya dikenakan biaya administrasi Rp 2.500 untuk setiap transaksinya.

Bagaimana Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Indomaret?

Anda cukup membawa nomor kartu BPJS Kesehatan yang ingin dibayarkan dan anda akan menerima bukti struk pembayaran yang harus di simpan. Mudahkan?

Setelah sampai di rumah, kalau mau Anda juga bisa mengecek bayar iurannya sudah masuk atau belum melalui website resmi BPJS Kesehatan, aplikasi BPJS Kesehatan di ponsel Android, atau melalui SMS Gateway untuk mengecek kepesertaan BPJS Kesehatan.

Jadi buat Anda yang merasa kejauhan untuk membayar iuran BPJS Kesehatan, bayar saja di Indomaret yang dekat dengan rumah Anda.

Promo Bayar Iuran BPJS Kesehatan Di Indomaret

Yang tidak punya rekening BNI, BRI, Mandiri, dan BTN bisa bayar iuran BPJS Kesehatan di Indomaret. Biaya Admin Rp 2.500,-

Bayar Iuran BPJS Kesehatan Di Alfamart

Untuk cara bayar iuran BPJS Kesehatan di alfamart cukup membawa kartu BPJS Kesehatan dan dikenakan biaya administrasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Lewat Indomaret Dan Alfamart

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

1 comments:

  1. terimakasih informasi cara bayar BPJS melalui Indomart nya sangat berguna dan pasti akan memudahkan para peserta BPJS.
    artikel yang keren

    ReplyDelete