Obrolan Pasien Seputar Kesehatan

Thursday, February 5, 2015

Peduli Gadis Kecilku, Viara Hikmatun Nisa

Kisah tentang Viara (odapus cilik) pernah ditayangkan di Hitam Putih dan SCTV. Saya tidak menonton tayangan tersebut, namun seseorang dari group lupus menginformasikan ini, langsung saja saya buka websitenya di www.peduligadiskecilku.com.

Novel ini berkisahkan tentang perjuangan orang tua dalam mengobati anaknya. Viara, nama odapus tersebut, awalnya divonis penyakit pelengketan usus pada tahun 2011, dan sudah tujuh kali menjalani operasi, dan ususnya sudah dipotong sekitar satu meter. Viara yang bertubuh mungil ini, kini hanya dapat duduk di kursi roda, dan menggunakan kantong stoma untuk menampung (maaf) pupnya.

Kini, ia dianugerahi penyakit Lupus yang mengharuskannya menjalani serangkaian kemoterapi dan cuci darah (hemodialisa) selama 3 kali seminggu. Viara membutuhkan dana untuk biaya operasinya yang tidak sedikit. Saya hanya membantu share Novel kisah nyata ini, dan semoga biaya yang diperlukan segera terpenuhi (mugkin belum ada yang tau). Mohon doanya untuk kesehatan dek Viara..

Jika ingin memesan Novel ini silahkan membuka website www.peduligadiskecilku.com.


Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda (yang artinya):
“Barang siapa yang menolong kesusahan orang muslim, maka Allah ta’ala akan menolongnya dari kesusahan pada hari kiamat.” [HR. Bukhari]
“Barang siapa yang menyelamatkan orang dari kesusahan, maka Allah ta’ala akan menyelamatkannya dari kesusahan pada hari kiamat.” [HR. Ahmad]
Mudah-mudahan Viara dan keluarga diberikan kekuatan dan kesabaran untuk melalui cobaan ini.

Salam sehat seceria mentari pagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peduli Gadis Kecilku, Viara Hikmatun Nisa

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

6 comments:

  1. Suka miris baca kisah fenomena terkait yang melanda anak dibawah umur. semoga penderitaannya cepat diangkat oleh Tuhann YME. Salam "BPI"

    ReplyDelete
  2. smoga dek viara lekas sembuh dan sehat

    ReplyDelete
  3. lumayan penasaran mas novelnya, sepertinya akan memberikan pelajaran berharga dan memicu rasa haru ya.. o ya syukur alhamdulillah ya rumah barunya moga tambah sukses..

    ReplyDelete
  4. jadi penasaran pengen baca novelnya mas, suka sedih saya kalo baca kisah-kisah seperti ini mas, jadi teringat dengan anak sendiri

    ReplyDelete
  5. penasaran ingin baca novelnya, segera meluncur

    ReplyDelete
  6. yaa allah kasian sekali Nak viara ini jadi merinding baca nya mas moga lekas disembuhkan :3

    ReplyDelete